kunci yang berbentuk seperti kartu telepon

Harga Kunci Pintu Rumah 1 Set dari Fortress yang Harus Anda Tahu

Penasaran tidak, berapa harga kunci pintu rumah 1 set dari Fortress? Bagi Anda yang belum tahu, Anda perlu menyimak artikel ini hingga selesai. Agar nantinya Anda dapat mengetahui detail informasi tentang kunci pintu.

Kunci pintu rumah menjadi sebuah kunci yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Karena kunci tersebut akan memberikan keamanan maksimal untuk rumah, sehingga kunci tersebut berguna untuk keamanan keluarga.

Model dan jenis pintu pun sangat banyak sekali, salah satunya adalah kunci pintu tanpa handle. Kunci jenis ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan keamanan dengan teknologi digital.

Sistem seperti ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan kemudahan dalam mengakses pintu rumah. Selain itu, Anda juga lebih tenang karena pintu rumah bisa lebih aman dan terhindar dari masalah pencurian.

Hanya saja, masih banyak masyarakat yang menganggap bahwa kunci digital untuk rumah ini memiliki harga yang mahal. Padahal merk Fortress menyajikan produk terbaik dengan harga yang sangat terjangkau.

Harga Kunci Pintu Rumah 1 Set dari Fortress yang Harus Anda Tahu

Dalam memilih sebuah produk, harga menjadi faktor yang penting dan perlu Anda perhatikan. Karena harga produk yang terjangkau akan membuat Anda jauh lebih hemat serta bisa menyimpan uang dalam jumlah yang banyak.

Umumnya masyarakat menganggap bahwa kunci digital memiliki harga yang mahal. Padahal merk Fortress menyajikan produk handle digital dengan harga super murah meriah. Anda bisa mendapatkan keamanan dari produk handle yang satu ini.

Harga kunci pintu rumah merk Fortress untuk 1 set sebenarnya sangat beragam. Namun untuk harga produk Fortress termurah yakni berkisar antara 1 sampai 2 jutaan. Sementara produk termahal berada di angka 3 jutaan hingga 5 jutaan.

Harga tersebut sudah lengkap 1 set kunci pintu. Jadi saat Anda membeli produk kunci Fortress, maka akan mendapatkan produk lengkap siap pakai. Anda bisa langsung memasangnya di pintu, beberapa produk dari Fortress yang bisa Anda gunakan antara lain:

1. Kunci Pintu Rumah Fortress Athena

Pertama ada Fortress Athena yang merupakan sebuah handle digital mewah dengan teknologi terkini. Sebagai varian tertinggi, Athena memiliki fitur unggulan berupa lensa kamera yang dapat merekam bagian luar.

Selain itu, lensa kamera ini juga berguna sebagai sistem kunci yang memindai wajah Anda sebagai kunci. Anda dapat menggunakan face unlock ini agar nantinya bisa membuka pintu dengan lebih mudah.

Harga kunci pintu rumah terbaik dari Fortress ini tentu sedikit lebih mahal. Tapi tenang, harga ini tidak akan membuat dompet Anda kempes kok. Anda akan merasa jauh lebih hemat lantaran teknologi tersebut cukup bagus dan lebih keren.

2. Kunci Pintu Rumah Fortress Zeus

Selanjutnya ada kunci digital Fortress Zeus yang merupakan varian menengah dari produk Fortress. Perangkat yang satu ini menghadirkan teknologi yang oke dengan desain minimalis modern.

Dari segi teknologi, perangkat Zeus memiliki layar LCD dan kamera untuk melihat tamu yang datang. Sementara dari segi desain, tampilan desain kunci Zeus sangat elegan dengan model tanpa handle.

Hal ini tentu akan memberikan kepuasan untuk Anda dan keluarga. Soal harga Anda tidak perlu khawatir, karena harga kunci pintu rumah murah ini sangat terjangkau sekali. Harga yang murah ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan teknologi canggih tapi tetap menghemat biaya.

3. Kunci Pintu Rumah Fortress Apollo

Harga Kunci Pintu Rumah 1 Set
Harga Kunci Pintu Rumah 1 Set

Terakhir ada kunci digital Apollo yang umumnya digunakan sebagai kunci kamar hotel. Sebagai varian termurah, perangkat ini tetap keren dengan teknologi kunci kartu yang tersemat di dalamnya.

Anda dapat membuka pintu rumah hanya menggunakan kunci kartu. Bahkan Anda juga bisa merasakan keamanan maksimal dari kunci digital tersebut. Fortress Apollo juga memiliki kunci sidik jari yang berguna untuk membuka kunci pintu pakai sensor jari.

Berbicara soal harga, perangkat yang satu ini tentu memiliki harga yang sangat murah ketimbang perangkat yang lain. Anda bisa mempertimbangkan perangkat ini untuk memberikan keamanan bagi keluarga.

Kesimpulan

Sekarang Anda sudah tahu harga kunci pintu rumah 1 set dari Fortress bukan? Anda dapat mempertimbangkan perangkat Fortress di rumah agar jadi lebih aman. Dengan adanya perangkat digital Fortress, maka Anda bisa mendapatkan kenyamanan dan ketenangan tersendiri.

Fortress menjadi produk yang kuat dan tahan lama, Anda tidak akan menyesal saat membeli kunci digital dari Fortress. Pastikan Anda menghubungi tim kami terlebih dahulu untuk mendapatkan produk yang aman dan bagus.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *